5 alasan wanita tidak mau berhijab.

bila anda seorang muslimah dan tidak mau  menutup aurat nya dengan jilbab dan hijab yang benar,maka ada baiknya merenungkan kembali.ada beberapa alasan di antara nya.

alasan 1:saya belum benar-benar yakin,akan kegunaan atau fungsi jilbab..

alasan 2: saya tau akan penting nya berjibab,namun ibu saya melarangnya,dan jika saya melanggar ibu saya akan masuk neraka.

alasan 3: posisi dan lingkungan saya,melarang saya untuk memakai jilbab

alasan 4:udara di daerah saya sangat lah panas,dan saya tidak bisa menahan nya,bagaimana saya bisa mengatasinya.apalagi jika saya memakai jilbab .

alasan 5:saya takut jika saya memakai jilbab sekarang ,jika suatu saat nanti saya akan membukanya kembali, karna saya banyak melihat orang seperti itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

